|

Antara Demam Berdarah dan Tifus

Tanggal 29 Maret sampai dengan 3 April 2010 adalah hari-hari yang "bersejarah" sekaligus menyedihkan buat Dimas, adek Adit juga keluarga Dimas karena aku dan adikku harus di rawat di Rumah Sakit Harapan Ibu - Purbalingga. Adek Adit dirawat karena sakit Demam Berdarah sedangkan aku dirawat karena sakit Tifus (tipes). Sedih banget rasanya harus dirawat, diinfus di tangan, disuntik, minum obat, enggak bisa berangkat sekolah, enggak bisa main bareng teman-teman... pokoknya semua aktifitas sehari-hari harus berhenti, Istirahat Total. Alhamdulillah sekarang Dimas sama adek Adit dah sembuh. Terima kasih banget buat Dr. Kodri, perawat2 di RS Harapan Ibu yang sudah dengan sabar merawak aku dan adek Adit. Mulai sekarang Dimas janji menjaga kesehatan biar gak sakit lagi. 
Ini ada beberapa foto waktu Dimas dirawat di Rumah Sakit :     


Foto Dirawat di Rumah sakit... :
Di Rumah Sakit Harapan Ibu - Purbalingga

Ditungguin Ibu iin ( Mbah Uti ) 

Adek Adit tetep ceria padahal tangan masih di infus

Aku terkapar

Nangis selesai diambil sampel darahnya...

Ini Videonya waktu aku dirawat di Rumah sakit :

Video pendek dirawat di Rumah Sakit :





<<<   Bersambung... >>>


Diposkan Oleh : Dimas pada 04.46 . File label : . Terima kasih sudah berkunjung di Dimas on Blog. Silahkan berkomentar melalui kolom komentar dibawah tentang posting kali ini maupun blog ini. Salam....

Komentar Pembaca

Posting Terbaru